Jumat, 23 Desember 2011

Rok Kotak-kotak Ijo-Oranye

Sambut tahun baru banyak banget diskon akhir tahun, niatnya mau refreshing akhirnya malah bikin kantong kering. Aku ini bukan tipe yg suka shopping sebenarnya, klo disuruh milih antara beli buku atau beli baju, jelas aku lebih milih buku..buku..buku. Pasalnya kalo kita beli baju itu ntar gak cuma berhenti di baju aja, masih harus nyari bawahan entah itu celana/ rok untuk padu padanannya, belum lagi nyari jilbab yang matching ini kalaupun diskon sama aja bisa bikin tekor (rugi). Terus gimana ceritanya aku bisa terlena beli rok motif kotak2 ijo-oranye ini, padahal biasanya yang aku pakai rok warna polos 1 warna jarang banget aku beli rok motif (cari aman maksudnya) biar bisa di padu-padankan sama semua baju..hemmm ini semua dipengaruhi 3 faktor penting --> 1. hasutan temenku 2. roknya emang bagus (lgsg jatuh cinta pada pndangan pertama) 3. murah, kayaknya faktor murah yg paling berpengaruh hehe, akhirnya tetep nekat beli padahal jelas2 gak punya baju warna senada..ckck.

kesimpulannya: diskon seringkali bisa menjerumuskan, kalo gak ingin defisit mending akhir tahun jangan coba2 masuk toko, ini semua tentang irit tentunya :D #masih opini mahasiswa

0 komentar:

Posting Komentar