Minggu, 15 April 2012

Family's Honor (K-Drama:2008) Subtitle Indonesia





Title: 가문의 영광 / Gamunui Yeonggwang
Also known as: Family's Honor / Glory of the Family
Genre: Romance, family
Episodes: 54
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2008-Oct-11 to 2009-Apr-19

Synopsis

Ha Dan Ah (Yoon Jung Hee) is very dignified and beautiful yet she also had a sad life. Dan Ah was married in her 20's, but her husband died in a car accident during their honeymoon. She is pursued by two men, a man from a rich family, Lee Kang Suk(Park Shi Hoo) and a man who is younger than her, Jung Hyun Kyu (Lee Hyun Jin). The drama chronicles how the Ha Family upholds their aristocratic reputation.

Download movie:
Link Indowebster
Atau
Link Mediafire:
Episode 01 : Part 1 / Part 2
Episode 02 : Mediafire
Episode 03 : Mediafire
Episode 04 : Mediafire
Episode 05 : Mediafire
Episode 06 : Mediafire
Episode 07 : Part 1 / Part 2
Episode 08 : Mediafire
Episode 09 : Mediafire
Episode 10 : Mediafire
Episode 11 : Part 1 / Part 2
Episode 12 : Mediafire
Episode 13 : Part 1 / Part 2
Episode 14 : Mediafire
Episode 15 : Part 1 / Part 2
Episode 16 : Mediafire
Episode 17 : Part 1 / Part 2
Episode 18 : Mediafire
Episode 19 : Part 1 / Part 2
Episode 20 : Mediafire
Episode 21 : Part 1 / Part 2
Episode 22 : Part 1 / Part 2
Episode 23 : Part 1 / Part 2
Episode 24 : Part 1 / Part 2
Episode 25 : Part 1 / Part 2
Next Episode : -

Subtitle English: idws
Subtitle Indonesia:
Episode 01: Subscene
Episode 02: Subscene
Episode 03: Mediafire
Episode 04: Mediafire
Episode 05: Mediafire
Episode 06: Subscene
Episode 07: Mediafire
Episode 08: Mediafire
Episode 09: Mediafire
Episode 10: Mediafire
Episode 11: Mediafire
Episode 12: Mediafire
Episode 13: Mediafire
Episode 14: Mediafire
Episode 15: Mediafire
Episode 16: Mediafire
Episode 17: Subscene
Episode 18: Subscene
Episode 19: Subscene
Episode 20: Subscene
Episode 21: Subscene
Episode 22: Subscene
Next Episode : -

Rating Family's Honor:
Episode Rating


Cast
Karakter Para Pemain [Part 1]



Korean Drama,Family's Honor,Subtitle Indonesia,Park Shi Hoo,Mediafire

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih banyak udah post link download family's honor. Aku emang udah nyari2 drama ini. Banyak link lain yang kutemukan, ga bisa didownload. Masalah server, file udah didelete, not found, ga support buat resume, dll.
Apalagi file disini ga terlalu gede sizenya sekitar 200MB, jd ga terlalu lama downloadnya.
Di indowebster lumayan enak juga downloadnya tapi sizenya 600-an MB.
Kalo bisa, episode-episode selanjutnya, dari 26 sampe 54 diupload juga ya ke mediafire. Aku ga keberatan dg adf.ly
Yang jelas aku udah seneng banget bisa nonton drama ini.
Kalo mau lebih rame lagi yang mampir kesini, post-nya dikasih tag aja : Download, Drama, Family's Honor, Glory of Family, Park Si Hoo, Mediafire.
Terutama tag Park Si Hoo, karena kebanyakan yang nyari drama ini adalah fans-fans Park Si Hoo.
Thanks A Lot. :X

Mei-jikuhibiniu mengatakan...

iyaaa, makasii jg ya udah mampir di blog ini, nanti pasti dilanjutin koq, ditunggu aja ya :)

Maretin Retin mengatakan...

say tolong d lanjutin dong ....

virlin mengatakan...

ditunggu kelanjutan sub indonesianya.... Gomawo :D

Anonim mengatakan...

mba lanjutin yang subtitle indonesia'y doooonnnkkk

Mul yadi mengatakan...

min, sub lanjutannya mana, nanggung neh

Mei-jikuhibiniu mengatakan...

sub episode 22 done :)

Anonim mengatakan...

mkasih banyak min,,,aq ud lama cari film ini...
tolong di aplud jg episode 23 - 50 ny
mkash... kamsa hamida...

Rudi Aditya mengatakan...

min subtitle 23 sampai 53 nya di lanjut

Unknown mengatakan...

Upload ulang family's honor sub indo full episode donk

Posting Komentar